Wednesday, February 20, 2013

Kaca



Tak sehari aku celik tanpa melihat kamu 

Aku senyum dengan tingkahmu 

Aku tertawa sendiri dengan keletahmu 

Aku jadi kagum dengan Dia yang mencipta kamu

Aku bisa tak terkedip hanya dengan melihat kamu 

Tapi aku cuma mampu tonton kamu dari duduk tempatku 

Ahh mengapa cuma sekadar lewat kaca itu 

Mengapa wujud kaca yang manusia kira jadi batas laku 

Tapi terlupakah 

Tanpa kaca itu, medium apa lagi bisa menghubungkan aku dengan kamu 

Tidak, aku takkan mungkin lupa 

Kalau tidak si geliga Baird itu yang cipta kaca penuh leka ini 

Mungkin saja nama kamu tidak akan wujud pun

Meski puas aku carik celahan helai demi helai memori aku

Ya, aku arif itu 

Aku cuma kenal kamu lewat sekeping kaca itu 

Dan kamu 

Wujudnya aku pun di luar batas ketahuan kamu 


No comments: